Otak Dableg Butuh Bantuan!

Okey, setelah di postingan sebelumnya gua bingung mau make cebok apa nggak, sekarang gua mutusin buat make aja. Lagian eror web cbox juga ga ngeden lama-lama, bentar doang.

Dan berhubung tujuan utama gua blogging itu nyari duit, tapi otak gua dableg jadi ga tau apa-apa soal begituan, ada yang bisa nolongin ga? Pertamanya gua musti ngapain, trus ngapain seterusnya dll ampe gua bisa kaya mendadak tanpa ngepet dari hasil duit panas internet.
Jadi sori-sori juga klo postingan blog ngehe tercinta ini ntar-ntar banyak postingan English, cz setau gua salah satu cara ngepet, eh nyari duit di net adalah ng'review dan harus make English. Tapi keasikan nge-blognya sendiri jadi berkurang, ga bisa sering-sering ngebacot ria dong gua disini.

1 comments:

AkaneD'SiLa said...

haha
sama bang aku juga age nyari cara gimana caranya ngeblog biar dapet duiit
:D


btw blog mu jadia ancur gini bang
yaknya ada kesalahan di layout blog nya deh bang

Post a Comment